1

Cara Mudah Mengganti Tema Line dari yang Berbayar menjadi Gratis

Posted by Unknown on 18.14.00 in

Hy guys..!!pastinya sudah tahu aplikasi chatting mobile LINE bukan? Yap, Messenger Social networks yang satu ini menjadi idola setiap orang karena fastilitasnya yang cukup lengkap, apalagi fitur stiker dan temanya. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas sebuah tutorial unik bagi kalian yang penasaran, bagaimana cara mengganti tema  yang seharusnya berbayar menjadi gratis pada LINE tanpa melakukan root apalagi menghilangkan garansi.Yaitu dengan aplikasi Theme Changer

Tutorial Mengganti Tema Line Menggunakan "Theme Changer" :

1. Install THEME CHANGER dari GooglePlayStore.




2. Download themefile LINE dari browser (Misalnya: themefile untuk theme doraemon, themefile.8) ke folder dalam extSDcard android.

3. Buka applikasi THEME CHANGER di android.

 4. Klik tombol ADD THEME (klik tanda panah [+] di pojok kanan atas tampilan theme changer, disebelah gambar pensil untuk edit koleksi theme.)


 5. Pilih file *themefile* yang udah di download di folder pada directory extSDcard yang agan pilih pada tahap ke 2 tadi. (themefile.7 / themefile.8)


6. Secara otomatis Theme Changer menambahkan theme yang agan download tadi pada daftar koleksi themenya. (Misalnya kalian download themefile rilakkuma, saat Theme Changer dibuka akan muncul tulisan/list Rilakkuma)

 7. Untuk menggunakan theme tsb. Klik pada judul/nama theme di list koleksi themenya THEME CHANGER.

 8. Setelah men-Klik theme yang dipilih anda akan otomatis masuk ke Line, namun tema anda belum berubah, Anda bukannya gagal disini namun memang seperti itulah untuk lanjut ke tahap berikutnya. 9. Matikan Koneksi Data pada HP kalian

10. Pilih Theme Cony,atau lainnya.disini saya akan memilih cony.


11. Selesai, Tema yang anda pilih sudah ada di HP kalian.. Ini contoh yang sudah berhasil menggunakan Tema Berbayar Line dengan gratis tanpa ROOT

Yayy!!Berhasil....gimana,guys..gampang kan.Jadi kalian gak usah ribet ribet lagi sama tema berbayar.Okay..selamat mencoba!

1 Comments


ini keren themannya gan, caranya gmana


"Fingermark Hand Icon Black"
https://store.line.me/themeshop/product/d0d61023-d0c0-416d-a381-88a1b8b70e2d/id

"Travel To The Moon"

https://store.line.me/themeshop/product/e2e43115-c3db-4d6f-b090-713469828c70/en

Posting Komentar

Copyright © 2009 Infinitely All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.